Meningkatkan Produktifitas Nasional Dengan Pemanfaatan Informasi


Seberapa pentingkah Teknologi Informasi dan Komunikasi bagi kehidupan kita ?

1.Kemudahan Berkomunkasi
Dengan buatan TIK, setiap orang dapat berkomunikasi dengan cepat, murah dan efisien. Orang bisa menggunakan komunikasi tidak langsung seperti surat elektronis, komunikasi langsung melalui chatting, ataupun bertatap muka secara elektronis melalui videokonferensi.


2.Dukungan Pembelajaran
banyak program komputer yang ditujukan untuk mempermudah orang dalam mempelajari ilmu pengetahuan maupun bahasa asing. dengan dukungan multimedia, ilmu-ilmu yang sering dianggap sulit dapat disajikan dalam bentuk atau cara yang membuat orang senang mempelajarinya. Sesuatu materi juga dapat dipelajari dengan komputer tanpa harus menginstal program karena program ditauh pada penyedia dan kita cukup mengunjungi situs webnya.


3. Pencitpaan Lapangan kerja Baru
TIK telah membuka banyak lapangan kerja baru sehingga penjaga warnung internet, tenaga pemasar, pemrogram dan ragam tenanga khsusu yang dibutuhkan keterampilan. Pada saat ini banyak istilah spesialis yang terkait dengan dunia TIK, seperti analis sistem, desainer sistem, webmaster, dan system engineer.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Meningkatkan Produktifitas Nasional Dengan Pemanfaatan Informasi ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 17 Mei 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Meningkatkan Produktifitas Nasional Dengan Pemanfaatan Informasi
 

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Dengan telekomunikasi, masyarakat bisa melakukan transaksi perdagangan dan perekonomian dengan baik dan tentunya bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar

    BalasHapus